OBAT BIUS SEMPROT CHLOROPHYLL


OBAT BIUS SEMPROT CHLOROPHYLL merupakan salah satu obat bius ternama buatan Jerman. Chlorofil ini digunakan dengan cara disemprot sehingga sangat praktis untuk digunakkan. Jenis semprot seperti ini yang paling banyak dicari karena kepraktisannya dan tanpa efek samping apapun.
Khasiat Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray :
Setiap obat bius yang dibeli di toko online memiliki spesifikasi dan khasiatnya masing masing. Berikut ini khasiat yang anda peroleh dari Obat Bius Semprot adalah :
Membuat anda tertidur dalam waktu sekejap
Tidak memberikan efek samping apapun
Reaksi akan terlihat hanya dengan 2-3 kali semprotan saja
Cara Menggunakan Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray
Menggunakan obat bius spray merupakan salah satu cara paling praktis untuk melumpuhkan korban atau membuat orang tertidur dalam waktu cepat. Caranya adalah dengan menyemprotkan tepat di depan muka korban hanya 2-3 kali semprotan saja. Tunggu khasiatnya beberapa saat, korban akan langsung terasa mengantuk dan akan tertidur pulas. Gunakan juga obat bius hirup chloroform untuk memaksimalkan hubungan suami istri.
Kelebihan Chlorophyll
Obat bius jenis ini memiliki kelebihan yang paling banyak dicari dibandingkan dengan produk obat bius jenis lain. Penggunaannya yang sangat praktis dan efeknya yang kuat menjadi pilihan para konsumen. Berikut kelebihan dari produk Obat Bius Spray ini :
Menggunakan sistem semprot sehingga praktis saat pemakaian
Bentuk botol seperti parfum perangsang wanita
Bisa digunakan untuk pria atau wanita
Tidak memiliki bau, rasa ataupun warna
Penggunanya dapat tertidur selama 5 jam
Reaksi Setelah Minum Chlorophyll
Reaksi yang cepat dan nyata akan terlihat setelah anda mengkonsumsi Obat Bius Semprot ini. Mula-mula setelah anda menghirup chlorophyll ini, anda akan merasa sedikit pusing dan linglung. Kemudian terasa sangat mengantuk, dan hanya dalam waktu beberapa menit saja anda akan tertidur pulas.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar